HALLO SEMUANYA!
PIHAK DAILYMOTION MENGELUARKAN KEBIJAKAN BARU YANG MEMBUAT SETIAP VIDEO MEMILIKI IKLAN.
IKLAN INI BUKAN KAMI YANG MEMASANG, MELAINKAN OTOMATIS ADA DARI PIHAK DAILYMOTION.
UNTUK ITU DISARANKAN, KALIAN MEMILIH OPSI SERVER STREAM LAIN YANG SUDAH KITA SEDIAKAN ATAU
KALIAN BISA MENGGUNAKAN ADS-BLOCK KHUSUS WEBSITE DAILYMOTION
TERIMA KASIH~


Rating 9.00
Bookmark
Diikuti 153 orang

A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special

nonton A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special terlengkap, A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special Subtitle Indonesia, A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special sub indo, download A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special sub indo, streaming A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special di Anichin.
凡人修仙传 特别篇: 燕家堡之战
Status: Completed Network: Studio: , Tanggal Rilis: Jan 31, 2021 Durasi: 20 min per ep Grafis: Negara: Type: Special Episodes: 04 Diposting oleh: Dongdong Ditambahkan: Terakhir diedit:
Tonton streaming A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special Subtitle Indonesia di Anichin. kamu juga bisa download gratis A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special di Anichin MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special

Dalam perjalanan panjang menuju perjamuan makan, Han Li bertarung melawan Ghost Spirit Sect, saat insiden terjadi, dia bertemu dengan seorang pria tua di negara asing.

Download A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special

A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special Batch

Note :
✥ Google Drive limit? Gunakan link alternatif Mega atau Uptobox.
✥ Password? Masukan password kf atau kaze-batch.blogspot.com jika Batch ada passwordnya.
✥ Link Batch mati semua? Silakan laporkan ke Fanpagesatau Telegram.

Komentar

  1. Jun says:

    Di upnya kapan yah min?

    1. Dongdong says:

      lihat dong tgl rilisnya

      1. noname says:

        santui bicarnya

    2. johari says:

      tanggal Feb 07, 2021

  2. Ja says:

    Diup min udh ada 2 ep di bilibili china keluar tiap minggu jam 10

    1. Dongdong says:

      Nanti senin

      1. cepdirman says:

        Sip min.. Thx

  3. Ja says:

    Min next episode kapan?

  4. Boy says:

    Min episode 4 belum ada ya ?

  5. Zigan says:

    Ga ada subtitle.a ya min

    1. Dongdong says:

      akifin dulu zeyenk

  6. Cemonk says:

    Episode selanjutnya kapan min ..habis episode spesial ?

  7. MAMAH TAU SENDIRI says:

    ini cuma 4 Episode apa ada lanjutan min???

    1. Dongdong says:

      gk ada

      1. Raka says:

        Min nanti ada season 2 ngga yah untuk film ini

      2. Raka says:

        Min nanti ada season 2 ngga yah untuk film ini. Seru ini film nya min

  8. Tenten says:

    gua mau swalowed star lngsung ke episode 27 bisa gak min gua ksih donasi lebih lagi min

    1. Dongdong says:

      Bisa, Donasi aja langsung ke Studionya sampe 1 MIliar RMB China.

  9. Putra says:

    Mau tanya nih,ini ada rencana kelanjutannya atau tamat di sini saja nih min,aku baru di dunia anime China nih..

    1. Dongdong says:

      tamat

      1. Putra says:

        Sayang banget yaa tamat,padahal gantung nih ceritanya….makasih min..sehat selalu buat mimin..

        1. Willi says:

          Blm tamat, msih ad season 2 cmn masih proses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating 9.00
Bookmark
Diikuti 153 orang

A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special

nonton A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special terlengkap, A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special Subtitle Indonesia, A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special sub indo, download A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special sub indo, streaming A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special di Anichin.
凡人修仙传 特别篇: 燕家堡之战
Status: Completed Network: Studio: , Tanggal Rilis: Jan 31, 2021 Durasi: 20 min per ep Grafis: Negara: Type: Special Episodes: 04 Diposting oleh: Dongdong Ditambahkan: Terakhir diedit:
Tonton streaming A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special Subtitle Indonesia di Anichin. kamu juga bisa download gratis A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special di Anichin MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special

Dalam perjalanan panjang menuju perjamuan makan, Han Li bertarung melawan Ghost Spirit Sect, saat insiden terjadi, dia bertemu dengan seorang pria tua di negara asing.

Download A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special

A Record of a Mortal’s Journey to Immortality Special Batch

Komentar

  1. Jun says:

    Di upnya kapan yah min?

    1. Dongdong says:

      lihat dong tgl rilisnya

      1. noname says:

        santui bicarnya

    2. johari says:

      tanggal Feb 07, 2021

  2. Ja says:

    Diup min udh ada 2 ep di bilibili china keluar tiap minggu jam 10

    1. Dongdong says:

      Nanti senin

      1. cepdirman says:

        Sip min.. Thx

  3. Ja says:

    Min next episode kapan?

  4. Boy says:

    Min episode 4 belum ada ya ?

  5. Zigan says:

    Ga ada subtitle.a ya min

    1. Dongdong says:

      akifin dulu zeyenk

  6. Cemonk says:

    Episode selanjutnya kapan min ..habis episode spesial ?

  7. MAMAH TAU SENDIRI says:

    ini cuma 4 Episode apa ada lanjutan min???

    1. Dongdong says:

      gk ada

      1. Raka says:

        Min nanti ada season 2 ngga yah untuk film ini

      2. Raka says:

        Min nanti ada season 2 ngga yah untuk film ini. Seru ini film nya min

  8. Tenten says:

    gua mau swalowed star lngsung ke episode 27 bisa gak min gua ksih donasi lebih lagi min

    1. Dongdong says:

      Bisa, Donasi aja langsung ke Studionya sampe 1 MIliar RMB China.

  9. Putra says:

    Mau tanya nih,ini ada rencana kelanjutannya atau tamat di sini saja nih min,aku baru di dunia anime China nih..

    1. Dongdong says:

      tamat

      1. Putra says:

        Sayang banget yaa tamat,padahal gantung nih ceritanya….makasih min..sehat selalu buat mimin..

        1. Willi says:

          Blm tamat, msih ad season 2 cmn masih proses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *