HALLO SEMUANYA!
PIHAK DAILYMOTION MENGELUARKAN KEBIJAKAN BARU YANG MEMBUAT SETIAP VIDEO MEMILIKI IKLAN.
IKLAN INI BUKAN KAMI YANG MEMASANG, MELAINKAN OTOMATIS ADA DARI PIHAK DAILYMOTION.
UNTUK ITU DISARANKAN, KALIAN MEMILIH OPSI SERVER STREAM LAIN YANG SUDAH KITA SEDIAKAN ATAU
KALIAN BISA MENGGUNAKAN ADS-BLOCK KHUSUS WEBSITE DAILYMOTION
TERIMA KASIH~


Rating 7.65
Bookmark
Diikuti 249 orang

Lord of the Universe Season 3

nonton Lord of the Universe Season 3 terlengkap, Lord of the Universe Season 3 Subtitle Indonesia, Lord of the Universe Season 3 sub indo, download Lord of the Universe Season 3 sub indo, streaming Lord of the Universe Season 3 di Anichin.
万界神主 3
Status: Ongoing Network: Studio: Tanggal Rilis: Mar 17, 2021 Durasi: 10 min per ep Grafis: Negara: Type: Donghua Episodes: 96 Diposting oleh: Dongdong Ditambahkan: Terakhir diedit:
Tonton streaming Lord of the Universe Season 3 Subtitle Indonesia di Anichin. kamu juga bisa download gratis Lord of the Universe Season 3 Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Lord of the Universe Season 3 di Anichin MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Lord of the Universe Season 3

Season ketiga Lord of the Universe “Wan Jie Shen Zhu”

Download Lord of the Universe Season 3

Lord of the Universe Season 3 Episode 01-20

Lord of the Universe Season 3 Episode 21-40

Lord of the Universe Season 3 Episode 41-60

Note :
✥ Google Drive limit? Gunakan link alternatif Mega atau Uptobox.
✥ Password? Masukan password kf atau kaze-batch.blogspot.com jika Batch ada passwordnya.
✥ Link Batch mati semua? Silakan laporkan ke Fanpagesatau Telegram.

Episode Lord of the Universe Season 3

Episode
Episode Title
Sub
Release Date

Komentar

  1. noname says:

    wow cepet juga ya releasenya 17maret

  2. fuad says:

    battle troug the heaven kpn ya

    1. Cyberdyne says:

      26 Maret cuy, Plis jangan tanya lagi aku sedang berusaha move on tau ga dari battle through the heavens

      1. AgilGamteng says:

        Bukannya 28 maret ya BTTH

  3. Linx says:

    Suing pacaran dalam goa

  4. Hu lieana says:

    S3 men!

  5. ronimze says:

    Mantap Min
    Lanjut …………………………

  6. yo says:

    batch min

  7. Kage says:

    Min Batchnya Lanjut

  8. the tsang yuan says:

    Min tolong Batch 21-40 ya… Makasih

  9. yo says:

    mimin ganteng batchnya tolong dibuat dong

  10. Jeruk says:

    Kemarin prasaan sampai 48 sekarang tambah lagi sampai 96

  11. ninox says:

    BATCH WOOYYY

  12. Mhl says:

    Min batch 21 – 40 dong

    1. Dongdong says:

      Nanti ya

  13. AlvinID17 says:

    Bagus Min tapi kalau bisa jangan banyak typo disubtitlenya Min, soalnya typo tersebut bisa saja orang lain susah mengerti dari alur ceritanya

  14. Bapakmu says:

    min rilis jam brp min

    1. Dongdong says:

      libur atau maleman

  15. Pencinta donghua says:

    Min kok gk upload² lama kali

  16. Tria ajaa says:

    Njirrrr… Gak nyaman bgt nontonnya..
    Bentar² iklan di tab baru..
    Taee…!!!!

  17. Josef says:

    Min, Batch 21 sampai seterusnya donk

  18. Madz says:

    Min minta batch 21-40 nya

  19. Froz says:

    Min batch-nya dong 21 – 50

  20. Josef says:

    min batch 41 – 50 donk

  21. Riki says:

    Min jam beapa uploadnya episode 54 dah ga sabr nih hehe

  22. HuLiena says:

    Min Adain donwload batch yang lewat Mega, yg episode 21-40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating 7.65
Bookmark
Diikuti 249 orang

Lord of the Universe Season 3

nonton Lord of the Universe Season 3 terlengkap, Lord of the Universe Season 3 Subtitle Indonesia, Lord of the Universe Season 3 sub indo, download Lord of the Universe Season 3 sub indo, streaming Lord of the Universe Season 3 di Anichin.
万界神主 3
Status: Ongoing Network: Studio: Tanggal Rilis: Mar 17, 2021 Durasi: 10 min per ep Grafis: Negara: Type: Donghua Episodes: 96 Diposting oleh: Dongdong Ditambahkan: Terakhir diedit:
Tonton streaming Lord of the Universe Season 3 Subtitle Indonesia di Anichin. kamu juga bisa download gratis Lord of the Universe Season 3 Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Lord of the Universe Season 3 di Anichin MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Lord of the Universe Season 3

Season ketiga Lord of the Universe “Wan Jie Shen Zhu”

Download Lord of the Universe Season 3

Lord of the Universe Season 3 Episode 01-20

Lord of the Universe Season 3 Episode 21-40

Lord of the Universe Season 3 Episode 41-60

Episode Lord of the Universe Season 3

Episode
Episode Title
Sub
Release Date

Komentar

  1. noname says:

    wow cepet juga ya releasenya 17maret

  2. fuad says:

    battle troug the heaven kpn ya

    1. Cyberdyne says:

      26 Maret cuy, Plis jangan tanya lagi aku sedang berusaha move on tau ga dari battle through the heavens

      1. AgilGamteng says:

        Bukannya 28 maret ya BTTH

  3. Linx says:

    Suing pacaran dalam goa

  4. Hu lieana says:

    S3 men!

  5. ronimze says:

    Mantap Min
    Lanjut …………………………

  6. yo says:

    batch min

  7. Kage says:

    Min Batchnya Lanjut

  8. the tsang yuan says:

    Min tolong Batch 21-40 ya… Makasih

  9. yo says:

    mimin ganteng batchnya tolong dibuat dong

  10. Jeruk says:

    Kemarin prasaan sampai 48 sekarang tambah lagi sampai 96

  11. ninox says:

    BATCH WOOYYY

  12. Mhl says:

    Min batch 21 – 40 dong

    1. Dongdong says:

      Nanti ya

  13. AlvinID17 says:

    Bagus Min tapi kalau bisa jangan banyak typo disubtitlenya Min, soalnya typo tersebut bisa saja orang lain susah mengerti dari alur ceritanya

  14. Bapakmu says:

    min rilis jam brp min

    1. Dongdong says:

      libur atau maleman

  15. Pencinta donghua says:

    Min kok gk upload² lama kali

  16. Tria ajaa says:

    Njirrrr… Gak nyaman bgt nontonnya..
    Bentar² iklan di tab baru..
    Taee…!!!!

  17. Josef says:

    Min, Batch 21 sampai seterusnya donk

  18. Madz says:

    Min minta batch 21-40 nya

  19. Froz says:

    Min batch-nya dong 21 – 50

  20. Josef says:

    min batch 41 – 50 donk

  21. Riki says:

    Min jam beapa uploadnya episode 54 dah ga sabr nih hehe

  22. HuLiena says:

    Min Adain donwload batch yang lewat Mega, yg episode 21-40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *