Soul Land Season 2 Episode 116 [142] Subtitle Indonesia

Donghua Sub Sub Dirilis pada February 6, 2021 · ? views · Diposting oleh Dongdong · series Soul Land Season 2
JIKA MENGALAMI MASALAH STREAM "404 NOT FOUND", GANTI SERVER STREAM DI POJOK KIRI BAWAH


Expand
Matikan Lampu
Download
Note :
✥ Streaming muncul "404 NOT FOUND"? Ganti Server Streaming di pojok kanan bawah.
✥ Subtitle tidak muncul? Aktifkan subtitle pojok kanan atas/bawah (Jangan pake UC Browser).
✥ Pengguna Indihome? Ganti ke mode data atau gunakan VPN untuk server Dailymotion jika tidak bisa akses.
✥ Streaming tanpa iklan pop up? Gunakan server streaming Dailymotion & OK.ru.
✥ Streaming error/berat? Ganti server stream yang sudah disediakan.
✥ Link Google Drive rusak? Gunakan server download lain seperti Zippyshare, Uptobox atau Solidfiles.
✥ Link atau Stream (Muncul tulisan email) rusak? Silakan laporkan ke Fanpagesatau Telegram.

Download Soul Land Season 2 Episode 116 [142] Subtitle Indonesia

Soul Land Season 2 Episode 116 [142] Subtitle Indonesia

Download Soul Land Season 2 Episode 116 [142] Subtitle Indonesia, Nonton Soul Land Season 2 Episode 116 [142] Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Donghua Soul Land Season 2 selalu update di Anichin. Jangan lupa nonton update donghua lainnya ya.

Soul Land Season 2

斗罗大陆
Rating 7.91
Status: Ongoing Network: Studio: Tanggal Rilis: 2018 Durasi: 20 min Grafis: Negara: Type: Donghua Diterjemahkan oleh: Anichin, Anixlife, Kazefuri
Season ke-2 Soul Land "Douluo Dalu"

Komentar

  1. mamanks says:

    min ente upload bisa berapa lama ?

    1. Dongdong says:

      Upload apanya?

  2. All says:

    Min per eps seminggu sekali kah?

    1. Dongdong says:

      Iya dong

  3. Bayu s says:

    MIN KENAPA HARUS SEMINGGU SEKALI 🙁

    1. Dongdong says:

      Ya kgk tahu, ngab

  4. Suya says:

    Min eps 142 kok gak ada subtitlenya?

    1. Dongdong says:

      Aktifin dulu subtitlenya, beb

  5. Alex says:

    Min biasanya sabtu upload jam berapa?

      1. Nana Irawan says:

        Itu 2\3 pagi ata sore

  6. Kentang says:

    Min kok upload seminggu sekali ga beberapa hari sekali gitu muhehehe dan setiap upload jam berapa

    1. Dongdong says:

      sabtu jam 2 /3

      1. Kentang says:

        Kol ga seminggu 2kali atau 3 gitu soalnya rating juga mantep

        1. Dongdong says:

          Tanya ke studionya.

  7. ardhy says:

    update lagi dong min
    penasaran lanjutannya

    1. Dongdong says:

      Sabtu

  8. ngejon says:

    Min kalo kita kita banyak yg ikut donasi bisa gak up gila gila an :V

    1. Dongdong says:

      Donasinya ke Tencent jangan kemari

      1. Ling Dong says:

        Min suprem god emperor gk nogol2

        1. Dongdong says:

          Kan udah tamat zeyenk

  9. Musa says:

    Min lanjutan eps 117 kapan min

    1. Musa says:

      Min kapan lanjutan eps117 soul kan season2

  10. tarmiji says:

    Min upload setiap hari dong pls

  11. Fera says:

    Min Lanjut Upload Soul land S2 nya donk

  12. Cyruss says:

    Season 3 nya kapan rilis ? . . . .

    1. Dongdong says:

      S2 ajaj blm kelar

  13. Icuy says:

    Min soul land episode 143 kpn di update ny min

  14. Hikari says:

    Min sayanh ku episode 143 kok disini belum muncul. Sy cari” di situs yg lain udah muncul tapi nggak ada sub nya

    1. Dongdong says:

      udah ada di jadwal jam 2

  15. Hanafi says:

    Min, cara downloadnya gimana ya? Terus season 3 nya kapan rilisnya?

    1. Dongdong says:

      Cara download di menu pusat bantuan.
      Season2 aja belum tamat udah ngomong Season 3… Hadeh…

  16. Rahmad says:

    Min kok eps 115-116 erroe

    1. Dongdong says:

      normal, baca notif diatas sudah d kasih tahu kalau ada kendala

  17. Ebhy says:

    Soulland makin hari makin best ceritanya bahkan lantaran penasaran lagsung otw ke komiknya… Seru banget njitr buat adminya semangat terus upload episodenya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *