Soul Land Season 2 Episode 118 [144] Subtitle Indonesia

Donghua Sub Sub Dirilis pada February 20, 2021 · ? views · Diposting oleh Dongdong · series Soul Land Season 2
Bagi yang mengalami kendala tidak bisa klik tombol 'Open Link' pada shortlink apk.miuiku.
Coba cara ini: Matikan Adblock, Ganti Browser, Clear Cache atau Coba Terus Sampai Bisa.


Perluas
Turn Off Light


Bagi yang mengalami kendala tidak bisa klik tombol 'Open Link' pada shortlink apk.miuiku.
Coba cara ini: Matikan Adblock, Ganti Browser, Clear Cache atau Coba Terus Sampai Bisa.

Download Soul Land Season 2 Episode 118 [144] Subtitle Indonesia

Soul Land Season 2 Episode 119 [144] Subtitle Indonesia

VIP Trakteer

Download Soul Land Season 2 Episode 118 [144] Subtitle Indonesia, Nonton Soul Land Season 2 Episode 118 [144] Subtitle Indonesia, jangan lupa mengklik tombol like dan share ya. Donghua Soul Land Season 2 selalu update di Anichin. Jangan lupa nonton update Donghua lainnya ya.

Soul Land Season 2

斗罗大陆
Rating 7.91
Status: Ongoing Network: Studio: Tanggal rilis: 2018 Durasi: 20 min Negara: Tipe: Donghua Episode: 224 Diterjemahkan oleh: Anichin, Anixlife, Kazefuri
Season ke-2 Soul Land "Douluo Dalu"

Komentar

  1. rong rong says:

    bang aqu siap nunggu perminggu

    1. Tang San says:

      Bang Video Soul Land eps 144 nya error mohon di perbaiki ya bang maaf bang saya cuma bisa kasih tau di komentar ini aja

      1. Dongdong says:

        normal semua

    2. Tang San says:

      Sorry bang Salah Reply

  2. Tang san says:

    Min kenapa episode” sebelumnya bisa sehari beberapa episode tapi sekrang malah jadi seminggu sekali?

    1. Dongdong says:

      Kata siapa? dari dulu seminggu sekali

      1. CZ says:

        Sekali Kali Per Minggu 2/3 Video alah Min

      2. Tang san says:

        Tapi dari episode 1 s2 sampe episode 3
        19 maret 2020

        1. Tang san says:

          Dan episode 4-50. 20 maret 2020 gk seminggu sekali

          1. Dongdong says:

            Gak usah ngarang bor..
            Kita Maret 2020 itu udah nge sub Soul Land. dan gk pernah yg namanya 3x seminggu.

          2. Tang san says:

            Maksudnya kenapa dulu bisa sehari 3 episode tapi sekarang malah seminggu 1 episode

          3. Dongdong says:

            Dulu kapan? Gak pernah sehari 3x

          4. Tang san says:

            Tulisan yang ada di gw sih episode 1-3 s2
            Sama sama 19 maret 2020 di keluarin episodenya

          5. Dongdong says:

            Lah …?

      3. sohib says:

        mungkin halu dia min abis maraton soul land tiba2 udh ga bisa next

        1. Nam Shin says:

          Bag cepat sampe Episot Max

          1. Xiao San says:

            Udah 2 Minggu gw nungguin. Masuk Situs Sana Sini Buat Nyari Eps Terbarunya Soul Land. Hasil nya Sama Aja Semua Cman Batas 118 Nggk Nambah² Eps Nya
            Lama² Makin Nggk Ada Niat lg buat nnton film donghua ini. Eps Terbarunya lama² truss Rilis nya
            Bikin Penggemarnya Kecewa aj.

          2. Dongdong says:

            Lah baru nonton anime ya?
            Dimana2 itu seminggu 1 episode, makanya itu liat2 jadwal hari apa updatenya.

  3. Adit says:

    Semangat Buat Admin ny, kami tahu sebenarnya pengen epidode ny di Upload 1 Minggu lbh dri 1 Video, tpi gpp lh karna Admin juga pasti perlu waktu nge buat Sub ny dan semngat buat Admin Anichin, sukses selalu

  4. brother says:

    mungkin iya

  5. Xiaolu says:

    Kapan Episode Baru Min?

  6. archael says:

    min mau tanya, anime ini perkiraan end nya eps brp min??

    1. Dongdong says:

      gk tahu

  7. Tadashi says:

    Min lu upload nya gk nentu kah misalnya senin gitu permingu upload nya?

    1. Dongdong says:

      Sabtu

  8. Rizki says:

    Min ko ga ada eps 145 nya

    1. Dongdong says:

      ya emang blm ada

  9. Question says:

    Permisi gan numpang nanya upload Sabtu sekita pukul berapa ya gan

  10. sultan says:

    bang kira kira atau menurut abang kenapa bisa kena ban massal ?

    1. Dongdong says:

      Ya karena ada yg langgar TOS

  11. Sultan says:

    Inikan sabtu kok postingnya besok

  12. Sultan says:

    Ini baru bener

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Adsterra