Rating 8.00
Bookmark
Diikuti 380 orang

Yi Nian Yong Heng

nonton Yi Nian Yong Heng terlengkap, Yi Nian Yong Heng Subtitle Indonesia, Yi Nian Yong Heng sub indo, download Yi Nian Yong Heng sub indo, streaming Yi Nian Yong Heng di Anichin.
一念永恒
Status: Completed Network: Studio: Tanggal Rilis: Aug 12, 2020 Durasi: 20 min per ep Grafis: Negara: Type: Donghua Episodes: 52 Diposting oleh: Dongdong Ditambahkan: Terakhir diedit:
Tonton streaming Yi Nian Yong Heng Subtitle Indonesia di Anichin. kamu juga bisa download gratis Yi Nian Yong Heng Sub Indo, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Yi Nian Yong Heng di Anichin MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Yi Nian Yong Heng

Satu keinginan untuk menciptakan lautan. Satu keinginanan ingin membuat ladang
Satu keinginan untuk membantai iblis yang tak terhitung jumlahnya. Satu keinginan untuk membasmi keabadian yang tak terhitung banyaknya.
Hanya keinginanku… yang kekal.

A Will Eternal menceritakan kisah Bai Xiaochun, seorang pemuda yang menawan namun menjengkelkan yang didorong terutama oleh rasa takutnya akan kematian dan keinginan untuk hidup selamanya, tetapi sangat menghargai persahabatan dan keluarga.

Galeri Yi Nian Yong Heng

Download Yi Nian Yong Heng

Yi Nian Yong Heng Episode 01-26

Yi Nian Yong Heng Episode 27-52 END

Note :
✥ Google Drive limit? Gunakan link alternatif Mega atau Uptobox.
✥ Password? Masukan password kf atau kaze-batch.blogspot.com jika Batch ada passwordnya.
✥ Link Batch mati semua? Silakan laporkan ke Fanpagesatau Telegram.

Episode Yi Nian Yong Heng

Episode
Episode Title
Sub
Release Date

Komentar

  1. Zaky22 says:

    Tumben telat update ep 13 min

    1. Roi says:

      Min?..kapan s2 nya min?

  2. Fahri says:

    Bang kok blum update.

    Bukannya udah episode 19

  3. Rizska Renata says:

    min kapan Yi Nian Yong Heng Episode 23 subtitle indonesia

  4. ninox says:

    sisa 3 lagi eps lagi meluncur ke batchnya

  5. riska says:

    min kapan Yi Nian Yong Heng Episode 24
    subtitle indonesia

    1. Dongdong says:

      sabtu

  6. riska says:

    min kapan Yi Nian Yong Heng Episode 25
    subtitle indonesia

    1. Dongdong says:

      Jam 9

  7. Habib says:

    Min kapan rilis eps 27 nya

  8. Rimuru says:

    Min kapan update episode 28 ?

  9. riska says:

    min kapan Yi Nian Yong Heng Episode 28 subtitle indonesia

    1. Biuu... says:

      Min kapan nih orang berhenti nanya?

  10. Dea says:

    Link batch acefile salah semua.

    1080p = 360p
    720p = 480p
    480p = 720p
    360p = 1080p

  11. Dea says:

    nvm, semua glink gk bisa, file tidak ditemukan

    1. Dongdong says:

      Pake Uptobox atau Mega

  12. riska says:

    min kapan Yi Nian Yong Heng Episode 31 subtitle indonesia

    1. Dongdong says:

      jam 3an

  13. riska says:

    Tumben telat update ep 43 min

  14. Fans yian says:

    Min lalan uptudate episode 44 dh hari rabu mi

  15. Pen says:

    Min kapan update episode 45

  16. Julius says:

    Min kapan update episode 46

  17. Aries junaidi says:

    min bisa gk episodenya di banyakin..miskan seminggu 2 atau 3 episode

  18. Aaron cune says:

    Min bila update 47

    1. Saral says:

      Kapan eps 47nya keluar

  19. Rian prasetyo says:

    Min kok eps 48nya belum keluar?

  20. Eichiro says:

    min link download mirrored nya gk ada?

  21. Alan says:

    Min eposode barunya mana

  22. Elang says:

    Min eps 48 kapan?

  23. Lord_Ye Zang says:

    Min Yi nian yong heng update hari apa ya

  24. D_F says:

    Anu kok batchnya cuma sampai episode 1-26,ken semua episode ada 47, seharusnya ada batch 2 lanjutannya episode 26?

    1. . says:

      nnti gan . eps 27-52

  25. Fathan says:

    Mau episode 48 nya dong

  26. riska says:

    min kapan Yi Nian Yong Heng Episode 48 subtitle indonesia kok lambt min update nya

    1. Biuu... says:

      min kasi bocoran dong kapan di updatenya yg 48….
      jangan bisanya marah-marah doang klo di tanya…..

  27. Biuu... says:

    Min kasi paham kek penggemar lu klo ada keterlambatan update itu kenapa……..
    jangan bisa nya marah2 doang klo di tanya…. kek nenek nenek kurang gizi lu

    1. Dongdong says:

      Situ punya mata? Udah ada pengumumannya dari sebulan yang lalu…
      Jangan cuman nge judge kek orang tollol tanpa cari tahu

      1. EW says:

        WKWKWK nenek lampirnya marah

  28. yazid says:

    liad di harinya juga ada hari senin – minggu ada tiap updatenya coba di baca dulu, sabarlah sebagai penonton admin juga manusia, uploads semua video disini juga butuh waktu. kecuali kalo belum di update di hari hari detailnya!

  29. Aji bagus Saputra says:

    min kapan episode 50 sub indo nya di upload ya? soalnya yg bahasa cina nya udah keluar tapi ana gk ngerti hehee
    di tunggu ya min 🙂

  30. JENV says:

    Akhirnya rilis juga eps 50 nya,tetap semangat min,sehat selalu

  31. Wangsa says:

    Min ini masih ada kelanjutannya gak eps 51.?
    Moga” sih ada.
    Aku tunggu jawaban dari Mimin

    1. HARIN says:

      Sampe episode 52

    2. Brown says:

      Iya ini udh lama ditunggu

  32. Nano milnj says:

    Min nasan ari gato

  33. Akz says:

    Kapan up min?..
    gag usah hirauin yng comnt nge gas..
    Sehat selalu min.. semngat terus..

  34. Nano milnj says:

    Min kenapa banyak yang gada subtitle nya, btw season 2 kapan min

  35. Ryan Ryanmuhammad says:

    Min kapan nih episode 52 subtitle indo nya

  36. Kirito says:

    Min eps 52 kpn

  37. Ye Zang says:

    Min Yi Nian Yong Heng S2 kpn

  38. velip putera says:

    mudah”an s2ny ada

  39. Nebula says:

    udh di kasih gratis masih ngebacot, udh dikasih panduan masih ngebacot. Untung Servernya gk harusin Klean login pake akun, kalo kek gitu sekali kalian ngebacot tinggal di ban/ blacklist.

  40. Sobat Donghua says:

    MIN Kapan Sesion2 nya Dirilis..?

  41. Sobat Donghua says:

    Padahal Filimmnya Bagus Banget MIN..

  42. Novaluddin says:

    Min, mohon maaf mau nanya, untuk yi nian Yong Heng season 2 udah ada informasi belum kapan rilis?

  43. D_F says:

    Otw download batch 2 episode 27-52

  44. nanda says:

    min kok eps 5 6 7 8 > kaga ada subtitle

  45. Akbar Lubis says:

    Min mau nanyak ada bocoran s2 nya kapan keluar?

  46. Allan says:

    Min ini season 2 nya kapan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *